Beranda | Artikel
Sebab Penyimpangan dalam Agama (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)
Sabtu, 13 Februari 2016

Bersama Pemateri :
Ustadz Ahmad Zainuddin

Kajian dan Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

Downlaod juga: Shalat, Wasiat Terakhir Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Ringkasan Kajian dan Ceramah Agama: Sebab Penyimpangan dalam Agama

Pondasi dasar seorang muslim dalam beragama adalah aqidah. Dan inilah yang senantiasa didakwahkah oleh orang-orang shalih dari dahulu hingga sekarang. Tujuannya adalah agar kaum muslimin dijauhkan dari kesesatan dan penyimpangan.

Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan kita untuk menjaga diri kita dan keluarga kita dari api neraka. Dan salah satu penyebab yang bisa memasukkan kita ke dalam api neraka adalah kesesatan dan penyimpangan. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قُوا أَنفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَاراً وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ عَلَيْهَا مَلَائِكَةٌ غِلَاظٌ شِدَادٌ لَا يَعْصُونَ اللَّهَ مَا أَمَرَهُمْ وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ

“Wahai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.” (QS At-Tahrim [66]: 6)

Simak penjelasan lengkap mengenai “Sebab Penyimpangan dalam Agama” oleh Ustadz Ahmad Zainuddin di dalam rekaman kajian berikut ini.

Download Kajian dan Ceramah Agama: Sebab Penyimpangan dalam Agama

Jangan lupa untuk turut membagikan link download kajian ini ke akun media sosial yang Anda miliki, baik Facebook, Twitter, Google+, atau yang lainnya. Semoga bisa menjadi pembuka pintu kebaikan bagi yang lain. Barakallahufiikum


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/18969-sebab-penyimpangan-dalam-agama-ustadz-ahmad-zainuddin-lc/